Mengenal Lebih Dalam Seputar Ilmu Pengasihan

Mengenal Lebih Dalam Seputar Ilmu Pengasihan! Kita tentu sudah sering mendengar istilah ilmu pengasihan, bukan? Nah, secara garis besar dan apabila dilihat dari fungsinya, sebenarnya ilmu pengasihan ini sendiri hampir sama dengan ilmu pelet, hanya saja, jika menyebutkan dengan istilah ilmu pelet orang-orang selalu menganggapnya memiliki konotasi yang negatif.

Esensi antara ilmu pengasihan dengan ilmu pelet ini sama, yaitu sebagai media menanamkan perasaan suka, kasih, cinta, dan sayang terhadap seseorang yang dituju. Terlepas dari itu semua, ilmu pengasihan sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu pengasihan umum dan khusus. Adapun ilmu pengasihan umum adalah ilmu yang ditujukan atau digunakan sebagai media agar orang-orang memberikan simpati alias suka akan keberadaan kita.

Adapun alasan yang menjadikan orang-orang menaruh rasa simpati dan suka yang lebih akan keberadaan kita ini disebabkan oleh perasaan segan akan aura, wibawa dan inner beauty yang terpancar dari dalam tubuh kita sebagai mediator dari ilmu pengasihan itu sendiri. Dengan demikian, sudah pasti, keberadaan kalian akan sangat menarik dan memberikan kesan tersendiri untuk setiap orang yang kalian temui.

Kemudian ada juga ilmu pengasihan khusus, yaitu sebuah ilmu yang digunakan sebagai media agar orang yang dituju senang (dalam artian suka, cinta, dan sayang) akan keberadaan kita sebagai mediator ilmu ini. Biasanya ilmu pengasihan khusus ini digunakan kepada lawan jenis untuk menarik daya pikat mereka terhadap kita.

Seseorang yang berniat untuk mengamalkan ilmu pengasihan ini tidak jarang harus menjalankan sebuah laku tirakat agar apa yang dituju berhasil, diantaranya adalah puasa. Ilmu pengasihan ini sendiri sampai detik ini masih menjadi sebuah ilmu yang banyak peminatnya serta dicari karena besar sekali dampak yang diberikan. Entah itu untuk memikat lawan jenis yang dicintai atau hanya sekedar membuka aura agar disegani oleh orang-orang sekitar.

Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang berhasil dalam hal pengamalan dari ilmu pengasihan ini sendiri. Ada banyak sekali faktor yang melatar belakangi hal ini, diantaranya adalah tidak adanya kesungguhan dari pengguna pada saat menjalankan laku tirakat. Hal penting yang harus selalu diingat adalah, segala sesuatu akan berhasil apabila prosesnya dijalani dengan maksimal. Sedikit saja ketidakseriusan, maka hasil yang didapat pun juga sedikit, atau bahkan tidak sama sekali.

Banyak sekali orang yang sengaja ingin mempunyai ilmu pengasihan tapi merasa berat bahkan terbebani dengan laku tirakat yang memang sudah satu paket dengan keberadaan ilmu ini. Misalnya saja melek bengi, puasa, merapalkan beberapa doa. Kita hidup di zaman modern dan serba mudah. Oleh karena itulah beberapa proses ini dirasa cukup menyulitkan. Padahal tanpa disadari, justru disinilah esensi dari ilmu itu sendiri. Semakin kalian betah, kalian ajeg, dan juga istiqomah, maka asil maksimal pun akan kalian peroleh.

Ilmu pengasihan memang selalu identik dengan berbagai laku tirakat yang cukup berat. Tidak ada satu syarat pun yang bisa dikurangi atau bahkan dihilangkan kecuali kalian menginginkan hasil boncos dan tidak maksimal. Meskipun tujuan kalian juga tercapai dengan mengurangi atau menghilangkan beberapa aspek dan laku tirakat, tapi hasil yang akan kalian peroleh juga tidak sesempurna orang yang ajegĀ  terhadap laku tirakat yang dijalankan olehnya.

Sebenarnya masih ada banyak sekali jenis ilmu pengasihan. Masih luas pula pembahasan seputar ilmu yang banyak diinginkan oleh orang-orang tersebut. Kembali lagi, tetap ingat Tuhan dalam keadaan apapun. Yakin bahwa tidak ada hasil yang lebih baik dari hasil yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *